Rabu, 07 November 2012

Teror Satukelas *LOL

Ehhh masa pas tanggal berapaya lupa lagi,pokonya waktu mau Sosio Drama. Pas sebelum sosio drama pas kemaren-kemarenya ada yang Send all gini "Heh,semuanya besok pada bawa Kostum buat sosio drama ya" *KurangLebihBegituhLah ,nah tadinya gua nggak tau kalo dia itu send all. Eh ternyata pas hari H nya,pas mau Sosio drama Si Tiara ngomong gini "Eh,Nomor Tri yangbelakangnya 106 syapa?" trus adayang bilang gini *EntahSyapaLupaLagi "Yang sms gini bukan 'Heh,semuanya besok pada bawa kostum buat sosio drama ya' gitu bukan?" Kata tiara "Iya yang itu" terus anak-anak pada bilang "Iya,siah gua ge ada yang SMS kaya gitu" Dan yang bikingue bingungnya itu kalo guru Ipsnya nggak mungkin SMS nya ada HEH nya kaya gitu. Dan yang bikin gue anehnya lagi gue teh nomornya baru,yang tau nomor gue cuma beberapa orang,dan orang yang punya nomer gue pun kena -__- Udah coba temen gue telphon tapi nggak aktif *ANEH Dan sampe hari ini bulan ini tahun ini pun peneror itu belun juga ketauan syapa sebenarnya yang SMS kaya gitu -,-

ANAK 9B Kena teror brow -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar