Senin, 17 September 2012

Angota Kelompok yang berantakan

Hello ralovers :D berjumpa lagi dengan saya si sisiiapa ajaboleh. Sebelumnya Maaf kalo kalian baca post saya yang ini,membuat kalian gimanaaaa gitu. Tapi saya bener-bener lagi kesel. (*YaAllah Tolong Lupakan Semua Cerita Hamba Yang Hamba Tulis sekarang Ini Yaallah) :(
Kalo kalian nggak mau baca yaudah jangan dibaca

Hancur buyar hancur benci sama yang namanya *Tettttttttt (Sensor) Tapi nggak benci sih cuma kesel aja sama orangnya.
Kelompok guah teh nggak ada yang bener
Mulai dari kelompok pel.A
teruss kelompok pel.S
sama yang sekarang kelompok pel.I
Pasti kalian bingung apa itu pel.A pel.S pel.I? pikir sendiri aja ya
Nggak benernya itu di kelompok pel.A
siitunyatuuuu tuh tuh tuh tuh Marah marah mulu,udah gitu pada nggak peduli tea sama kelompok teh (︶︹︺) terus yang kelompok pel.S susahhhhh banget disuruh latihanyatehh,bikin gua emosi mulu. Udah gitu yang sekarang tuh yang Kelompok pel.I ketua kelompoknya itu didorooong mulu sama anak kelompok lain. Ahhhh pokonya benci deh sama kelompok kaya gitu mahhh. Bikin gue nggak tenang. KETUA KELOMPOKNYA KAGAK MAU TANGGUNG JAWAB┌∩┐(◣_◢)┌∩┐

Cuma mau ngingetin aja buat kalian
KALO JADI KETUA KELOMPOK JANGAN BIKIN KECEWA ANGGOTANYA
HARUS KOMPAK. Jangan kaya gua gini,kelompok apaan kaya gitu.
UDAH GITU YANG JADI ANGGOTA KELOMPOKNYA JANGAN SEMBARANGAN PILIH KETUA. CAMKAN!!!

Cukup jadi pengalama buat gua

Pengen kelompok yang kaya gini lagi,yang bikin hasilnya memuaskan☟





Tidak ada komentar:

Posting Komentar