Senin, 10 September 2012

KENALI AKU

Hello World ....

Siapa yang mau kenal dengan aku? Hah,gak ada oke nggak apa.
tapi disini aku akan mengenalkan diri aku dulu,sebelum mememperkenalkan diri aku,aku membuat warning. TOLONG DIBACA!

WARNING!
Jika anda tidak membaca ini
anda tidak akan mengenal saya. 

Nama aku Rahayu Pratiwi,kalian semuanyanya bisa panggil aku rahayu ,umur ku tahun 2012 ini 13th. Dulu aku besekolah di SDN Sarimulya III. Hayoooo tau nggak SDN Sarimulya III dimana? Pengentauuuuu *GayanyaUstadMaulana :D. SDN Sarimuya ini Ada di daerah Cikampek,Jawa barat. Masih belum tau juga tempatnya? udah deh pikir aja ndiri :D 
Tapiiiiiii aku sekarang anak SMP *CieeeSMPciee ;)) Pengentau nama SMP aku,oke! Nama SMP ku SMPN 1 Kota Baru. Daerahnya sama kok kaya SD aku. Tahun 2012 ini aku duduk di kelas 9/3 SMP *Horeeeee (sambil tepuk tangan) *MaklumOrangStres :D .Aku Paling Nggak suka sama orang yang Sosoan, yangpilih-pilih temen. Dan udah nggak pernah nanggepin/gakpercaya sama orang yang udah ketauan ngebohong,apa lagi yang ngebohongnya itu Diangehayal apa lah,yang ngaku-ngakunya kalo ituNYATA. Ngaak bakal ditanggepin sama Gua mah! Ohyaaaaaaaaa aku punya pacar lohhh namaya ituuuuu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ,mantan aku Bastian Bintang Simbolon, sahabat aku Alvaro Maldini Silegar dan Teungku Rizky Muhammad ,dan Kaka ku Greyson Chance. :D tapi syangnya itu semua hanya hayalan aku :( Hiksss. Iqbaal,bastian,aldi,kiky,dan greyson ini fans akuuuuu :D Oopss.. salah,tebalik brooow aku yang fans dia,dia yang idola aku *IniBaruBener :D
Gaktau kenapa ya aku ngefens sama mereka sampe segininya. Biasanyaya aku kalo ngefens itu biasa aja,malah suka nggak peduli sama idola sendiri. Tapi kalo yang ini peduli banget. Pertama aku liat Coboy Junior itu di Infotaimen apah tuhhh namanya. *LupaLagehh yang ke-2nya di Acara Musik Dahsyat. Waktu ngepromosiin Film layar lebar yang berjudul 5 Elang itu lohhh. Tapi disituhh aku belum suka sama mereka,masih nggak peduli gitu. Nah waktu itu aku tuh kelas 8 jadi masuknya bagian pagi,jadi nggak pernah nonton Acara Musik :( 
Terus pas hari Weekend aku nonton tuh Acara musik Dahsyat,disitu bintangtamunya ada Coboy Junior. Pas Coboynya perform ehhhh lagi nggak lipsing,udah gituh pasbanget iqbaalnya yang laginyanyi sendiri yang kaya gininihhhhh Mungkin inilah rasanya *LanjutinNdiri. Ehhh pas disituh jadi suka dehhh. Pokonya aku suka sama coboy JR itu pas liat ke-3 kalinya, di Acara Dahsyat,lagi pake baju Merah celana hitam

Adaloh fotonya mauliattt nihhh 
C
O
C
O
N
D
O
T


Ini kalo nggak salah yang ada di infotaimen. Pokonya akuliat bastianya lagi pake baju begini

Ini yang Promosiin film 5 Elang Di Dahsyat. Fotonya yang aku dapet cuma iqbaal doang

ini nih yang ke-3 kali aku liat,terus yang bikin aku kelepek kelepek suka sama dia :D

Nahhh kolo yang ini yang bikin aku tau  Greyson Chance yang mana. Tadinya aku nggak tau loh Greyson Chance. Setelah aku liat ditwitter. Para fansnya Coboy JR ngomongin waktu GC ke Indonesia dan CJR liat konsernya. Dan CJR dapet CDnya :D *Horeee

Ini Foto yang bikin aku suka :D Kalo liat Greyson Chance ngerasa liat Orang ituu :(





Sekian Perkenalan dari Saya. Wasalam :)
Sering sering PAMPIR (?) keblog saya ini ya :) Dan Follow Juga blognya


Ohhh ya nih saya punya blog satu lagi Check ya follow juga tapi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar