Sabtu, 03 November 2012

IX B :* *eumwah

Nama dan sifat anak kelas IX B SMPN 1 Kota Baru

~Aan Septian = Dia itu orangnya ngeyel,keras kepala. Kalo diomongi susah banget. Udah 2th loe gue sekelas sama dia
~Adelina Nanda = Dia itu gimana ya,disebut diem dia enggak di sebut cerewet juga enggak. Dia itu cewe yang di jauhin sama temen-temn sekelas *Entah
~ Aggung Ariesyah = Dia itu suka ngelawak udah gitu suka iseng kecewe teh -__-
~ Alvin Yuda Saputra = Dia itu orangnya diem *YangGueTau ,tapi kalo ngliatin nyeremin
~ Amelia Gustiani = Gue itu takut tau sama Amel dia teh kalo mukul,nyubit,dorong,kaga kira-kira ,bikin orang bonyok -_x
~ Aprilian Nurjihan = April itu nggak terlalu deket sama gue, tapi yang gue tau sih dia itu baik,kadang-kadang suka maksa
~ Asep Ramadhan = Dia itu diem-diem nyeremin Semacam Alvin tadi -__-
~ Ayu Karnengsih = Dia itu Kalas,Aktif dibidang Ekskul,tapi dia itu jutek
~ Danu Pratama = Udah 2th gue sekelas sama danu tapi alhamdulilah ya gue sampe saat ini belum tau sikap danu *HoreHebat .-.
~ Deti Indahwati = Dia itu Pinter disegala mata pelajaran *CiePinter ,tapi pelajaran MTK sih dia nggak terlalu bisa, Cuma sayangnya dia itu Jutek,sama kaya Ayu
~ Dhinni Fadilla = Dinni ini udah 2th sekelas sama gue,dia itu orangnya baik,agak pendiem sih,tapi yang bikin nyebelinnya kalo ada tugas suka nanya-nanya mulu -,-
~ Dian Robi = Dia itu orangnya setau gue sih diem,tapi nggak tau kalo udah deket mah. Nggak telalu tausih gue mah tentang sikap dia,yang pasti dia itu jago banget Gambar
~ Eka Yulianti = Eka itu orangnya CEREWET,dipanggil sama siamel Nini Lampir,soalnya rambut dia itu panjang nya pake banget,udah gitu kalo ketaw kaya apa aja 
~ Fabial Fahmi Alfinaldi = Fabial Itu Jutek. *UdahTitik
~ Feni Filar Febrianti = Suka bikin orang ketawa,kadang-kadang orangnya itu Ritiw -,-
~ Hanapi = Nggak terlalu tau sama sikapnya hanapi,yang pasti dia itu sering nggak masuk
~ Helvita Dewi Anggraeni = Helvita itu kalo ketawa kaya Kuntilanak -__-V
~ Ipah Yunengsih = Ipah itu pinter dalam bidang Agama, tapi kalo lagi seneng  suka bikin kaget orang -__-
~ Irpan Maulana = Nggak terlalu tau sama sifatnya irpan
~ Kristi Nurmaeningsih = Kristi itu kalo ngomong asal Jeplak,Comel,kadang-kadang suka bikin gue kesel
~ M. Ayi Muhajir = Ayi itu suka iseng sama cewe teh -__-
~ Marisa Hernanda = Marisa itu sering banget ngambek,kalo permintaannya nggak diturutin -,-
~ Melinda = Melinda kalo disuruh ngapalin suka cepet hafal,dia itu oraangnya pendiem tapi kalo senyu ke gue suka bikin GR
~ Mochamad Fariz K. = Nggak terlalu sifatnya Faris,setau gue dia itu pendiem
~ Muhamad Rian T.= Rian itu Jeger dikelas *Ceritanya sebagian anak dikelas takut sama dia U,U
~ Muhamad Rifaldy A. = Nggak terlalu deket sama rifaldy,tapi sebagian orang yang deket sama dia kayanya sebel deh sama dia abis dia ituuuuuu Tetttttt *Sensor
~ Muhammad Yugi W. = Yugi suka bikin orang kesel dia itu MATADOS (MukaTanpaDosa)
~ Nining Indaryati = indar orangnya nyebelin,ganjen,cetil. *Iyuhhh :b
~ Noviana Isabel = isabel itu repot sendiri,kalo jalan pengenya cepet-cepet mulu
~ Nyiayu Fitriyah  = Nyiayu itu pinter di segala mata pelajaran,dia juga orangnya aktif,kalo ada perlombaan dia suka ikut
~ Rahayu Pratiwi = Rahayu Itu ya gue si CUTE,KECE *Pwihh ;b Rahayu itu orangnya kadang-kadang sering bikin orang kesel,udah gitu kalo dapet tugas yang susah buat dikerjainnya pasti pasrah
~ Ramlan Firmansyah = Ramlan itu kalo gue ajak ngomong pasti loding dulu *LOL
~ Rike Mardiyanti = Rike itu kalo ngeliatin gue,suka bikin gue nggak PD,tapi dia baik kok orangnya
~ Riko Tribrata = Riko iyu sering di Ejek Hap-hap, ituloh yang di iklan AXIS Sihap-hap tangkap :D
dia itu orangnya pendiem
~ Rizki Umi Khoirul U. = Umi itu orangnya LUCU,baik lagi 
~ Salsabila Lukluk DK. = Bila itu orangnya baik. *UdahTitik
~ Sandi Giovani = Sandi itu orangnya pendiem kata gue mah,kalo ada cewe nanya suka slting :D
~ Sinta Kristina = Sinta itu kalo lagi galau,terus gue tanya,eh gue nya suka kebawa emosi dia -,-
~ Sri Mulyani = Nggak terlalu tau sikapnya yani,yang pasti dia baik kok :)
~ Tantri Appis Cerena = Tantri itu orangnya kalo diajak ngomong sama seperti ramlan harus loding dulu ._.
~ Thomas Abdul G. = Tomas itu kalo lagi dibentak sama titania suka pasang muka melas -__- *Entah
~ Titania = Titania itu kadang kadang lucu,rempong. Tapi baik kok :)
~ Virda Rosmayanti = Virda itu Cewe juga kaya laki,semacam jeger
~ Yandi Affandi W. = Yandi ini orangnya ngeyel. *UdahTitik
~ Yeni Oktalisna = yeni itu orangnya Lemot,gue kesel sama dia. Semacam tantri sama Ramlan -__-
~ Tiara Novalona = Tiara sianak baru,tapi dia aktif dibidang study,cuma ada beberapa orang yangnganggep dia itu sosoan,pilih-pilih temen *Iyuh :b


Sekian Pemberitahuan sika-sikap dari teman-teman saya. WASALAM :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar